Woro Woro Lebak Dorong Prabowo Gibran Menang Satu Putaran Di Pilpres 2024

RM.id  Rakyat Merdeka – Mendukung pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres satu putaran, Relawan di Lebak menggelar acara Woro-Woro.

Konsep acaranya sederhana, tapi efektif, yakni menjelajahi setiap kelurahan dengan menggunakan mobil pick-up dilengkapi dengan sound system.

Baca juga : TKN : Prabowo Gibran Belum Pastikan Kehadiran di Acara Dewan Pers

Bersama tim, mereka tidak hanya menyebarkan informasi tentang program dan visi-misi paslon 02, Prabowo-Gibran, tetapi juga mengajak masyarakat berjoget gemoy dengan riang.

“Kami juga memberikan merchandise sebagai bentuk apresiasi agar masyarakat terus mengingat Prabowo-Gibran dan hadir ke TPS untuk mencoblos paslon nomor 02,” ungkap Koordinator Woro-Woro Kabupaten Lebak, Agum, Selasa (6/2/2024).

Baca juga : Dukung Prabowo-Gibran, Warung Kopi PaGi Menjamur di Surabaya

Agum menegaskan pentingnya pemahaman bahwa Pilpres sekali putaran tidak hanya menghemat APBN, sebesar Rp 27 triliun, tapi juga mampu menciptakan stabilitas nasional.

“Hari ini kami sosialisasikan Pilpres 2024 satu putaran untuk menciptakan stabilitas politik nasional dan meminimalisir polarisasi politik di tengah masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : Forum Alumni dan Wali Santri Gontor Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Oleh karena itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos pasangan Prabowo-Gibran.

“Ayo kita ke TPS pada 14 Februari nanti. Dan mencoblos Prabowo-Gibran agar mempercepat keberlanjutan pemerintahan serta menurunkan tensi politik yang ada selama pemilu,” ajaknya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.