Wirang Birawa Akui Dirinya Telah Menemukan Sosok Pelaku Dibalik Pembunuhan Mirna, Siapakah Dia

Depok.suara.comAhli Firasat, Wirang Birawa kini ikut angkat bicara terkait kasus pembunuhan kopi sianida yang akhir-akhir ini kembali muncul di publik. Dia secara tegas menyatakan kalau Jessica Wongso bukanlah pelaku pembunuhan Mirna Salihin.

Diketahui, sang pembaca firasat itu memang sudah seringkali dimintai bantuan untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan ini.

“Tidak sedikit kasus pembunuhan tanpa alat bukti dan saksi saya bantu ungkap sampai selesai. Untuk kasus yang ini, firasat saya berkata DIA BUKAN PELAKUNYA’,” tulis Wirang Birawa, dikutip dari postingan Instagramnya, Jumat (6/10/2023). 

Kendati demikian, dia masih belum membeberkan secara pasti sosok pembunuh dibalik kematian Mirna. Namun, Wirang Birawa bersedia jika ada pihak yang membutuhkan bantuannya untuk menelusuri hal tersebut.

Baca Juga:Profil Ronald Tannur, Anak Anggota DPR yang Diduga Aniaya dan Lindas Pacar Hingga Tewas

“Lantas siapa? Kalau ada pihak yang membutuuhkan keterangan lebih jelas, saya bisa menjelaskan sejelas-jelasnya siapa pelaku sebenarnya dan mengapa itu semua terjadi,” ungkapnya. 

Mirisnya, tak lama setelah memposting pengakuan itu Wirang mendapati ancaman. Demi keamanannya, ia bahkan diminta untuk segera menghapus postingannya. 

Tak sampai di situ, ia juga mengakui ada seseorang yang berusaha untuk masuk ke akun media sosialnya. Namun, pria itu nampaknya tak gentar. 

Ia malah menyindir dugaannya soal Jessica bukan pembunuh Mirna terbukti benar jika memang ada pihak-pihak yang tak senang dengan postingannya itu. 

“InshaAllah saya aman, kalau saya kenapa-kenapa ya berarti bener. Maaf pak, soal ini saya maju terus pantang mundur. Jadi, pengen nyeplos deh ini fakta sebenarnya. Semoga IG gue nggak hilang,” tuturnya. 

Baca Juga:Empat Pemburu Tewas di Hutan Garut karena Ini, Satu Orang Luka Berat

Sebagai informasi, Jessica Wongso telah divonis 20 tahun penjara atas kematian Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu. Kasus itu belakangan kembali diperbincangkan lantaran tak sedikit pihak yang mulai menyadari adanya kejanggalan usai menyaksikan film dokumenter Ice Cold di Netflix.