Wacana Koalisi Anies Muhaimin Dengan Ganjar Mahfud Bergulir Lagi Aryo Seno Bagaskoro Urusan Berkoalisi Setelah 14 Februari

RM.id  Rakyat Merdeka – Pemilihan Presiden (Pilpres) kurang dari satu minggu lagi. Tim Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyatakan, peluang berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud jika Pilpres 2024 dua putaran, tetap terbuka.

“Namanya juga kemungkinan, ada kan,” kata Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus di Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Syaugi menyebut, saat ini semua pihak bersama-sama bergabung untuk mengatasi potensi kecurangan. “Bukan cuma 01, 03. Saya kira, 02 juga,” kata mantan Kepala Badan SAR Nasional ini.

Baca juga : Maman Imanulhaq: Segala Kemungkinan Bisa Saja Terjadi

Pada akhir Januari lalu, muncul wacana, Anies akan berkoalisi dengan Ganjar jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran. Bahkan, muncul gerakan salam 4 jari yang menyuarakan wacana itu, di media sosial X.

Wakil Koordinator Juru Bicara Timnas AMIN, Maman Imanulhaq mengatakan, kemungkinan bekerjasama dengan Paslon lain, tetap ada. Namun, kata dia, saat ini pihaknya sedang fokus untuk lolos ke putaran kedua.

“Soal nanti bekerjasama, itu akan menjadi bahan komunikasi di putaran kedua,” ujar Maman kepada Rakyat Merdeka, Kamis (8/2/2024).

Baca juga : KPU Bantah Paslon 02, Menang Di Enam Negara

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro menyatakan, pihaknya saat ini fokus untuk meraih kemenangan. Soal Pilpres berlangsung satu atau dua putaran, itu ada di tangan rakyat.

“Yang jelas, antusiasme masyarakat menyambut Ganjar-Mahfud sangat tinggi,” ujar Aryo Seno kepada Rakyat Merdeka, Kamis (8/2/2024).

Untuk membahas topik ini lebih lanjut, berikut wawancara dengan Aryo Seno Bagaskoro.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.