Verona datangkan Karol Swiderski dari klub AS Charlotte FC

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Polandia Karol Swiderski telah bergabung dengan klub Liga Italia Verona dari klub AS, Charlotte FC, demikian diumumkan oleh klub Liga Italia itu pada Kamis.

Swiderski bergabung ke Verona dengan status pemain pinjaman dengan klausa pembelian untuk klub Italia itu.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan Charlotte dari klub Yunani PAOK, dan telah mencatatkan 61 pertandingan Liga AS, dan koleksi 22 gol, serta sepuluh assist.

Swiderski mengisi slot “Designated Player” di klub Carolina Utara itu, yang membuat ia dapat digantikan pemain lain yang gajinya tidak terhitung dalam batas atas gaji tim.

Charlotte belakangan menunjuk mantan pelatih Aston Villa Dean Smith sebagai pelatih kepala, dan ia bertekad untuk membangun ulang dan memperkuat skuad.

“Kesempatan ini merupakan hal terbaik bagi kepentingan Charlotte FC, ketika kami ingin menyusun ulang skuad kami di bawah pelatih kepala yang baru. Karol selalu memberikan yang terbaik bagi kami di atas lapangan, dan ia sudah jelas dengan niatnya untuk mengejar peluang ini. Di situasi ini, klub tidak akan menghalanginya,” kata Manajer Umum Charlotte Zoran Krneta.

Verona saat ini menghuni peringkat ke-16 dari 20 tim peserta Liga Italia.
Baca juga: Inter tegaskan status juara musim dingin setelah taklukkan Verona 2-1
Baca juga: Inter Milan kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Fiorentina 1-0
Baca juga: AS Roma raih tiga poin setelah menang 2-1 di markas Salernitana

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024