Vantage Markets Lanjutkan Kemitraan yang Terjalin dengan NEOM McLaren Extreme E Team pada 2024

 (“Vantage”), melanjutkan kemitraan yang terjalin dengan NEOM McLaren Extreme E Team selama tiga tahun berturut-turut.

Extreme E, seri balap off-road yang meningkatkan kesadaran publik tentang isu lingkungan hidup dan mempromosikan isu keberlanjutan, diikuti tim yang terdiri atas pembalap pria dan perempuan. Pembalap Extreme E mengemudikan SUV bertenaga listrik dan melintasi berbagai medan ekstrem di lokasi terpencil.

Selama dua tahun terakhir, Vantage dan NEOM McLaren Extreme E Team berkolaborasi sekaligus membuat terobosan. Kolaborasi ini mencerminkan filosofi bersama yang mengutamakan keunggulan, performa, serta inovasi visioner.

Puncak dari kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran Vantage Foundation di McLaren Technology Centre. Vantage Foundation terbentuk dengan dana yang diperoleh dari lelang bodi mobil bekas dan donasi pembalap NEOM McLaren Extreme E Team.

“Kolaborasi yang terus berlanjut dengan  NEOM McLaren Extreme E Team melambangkan komitmen bersama pada inovasi, keunggulan, dan membuat dampak positif di sektor kami masing-masing,” ujar David Shayer, CEO, Vantage UK. “Kami juga ingin menyambut Cristina Gutiérrez dan Mattias Ekström yang telah bergabung dengan NEOM McLaren Extreme E. Kedua sosok tersebut merupakan pembalap berbakat yang segera menunjukkan kepiawaiannya dalam ajang balap pada musim ini.”

Tentang Vantage

Vantage adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi “mobile trading” yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

CFD adalah instrumen investasi yang kompleks dan memiliki risiko besar berupa kerugian finansial akibat leverage. Sebanyak 72,93% investor ritel telah kehilangan dana ketika melakukan trading dengan spread bet dan CFD bersama Vantage. Anda harus mempertimbangkan pengetahuan Anda tentang cara kerja CFD, serta menilai kapasitas pribadi untuk menanggung risiko besar ketika kehilangan dana.

Aktivitas trading instrumen derivatif memiliki risiko. Aktivitas ini tidak cocok untuk semua orang, dan jika Anda tergolong klien Profesional, Anda dapat kehilangan dana yang nilainya lebih besar dari nilai investasi awal. Anda tidak memiliki atau berhak atas aset dasar (underlying asset). Kinerja instrumen derivatif pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja mendatang, dan undang-undang perpajakan dapat berubah. Informasi yang tercantum pada situs ini hanya bersifat umum, dan tidak mempertimbangkan target, kondisi atau kebutuhan finansial Anda atau klien Anda. Anda harus membaca dokumen legal terkait dan memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami risiko tersebut sebelum mengambil keputusan trading apa pun. Kami menganjurkan Anda agar memperoleh nasihat yang independen.

Panggilan telepon dan perbincangan daring akan didokumentasikan dan dipantau. Setiap pandangan, opini, informasi pasar yang bersifat teknis atau komentar yang diterbitkan pada situs ini hanya bersifat umum dan edukatif, serta bukan merupakan, dan jangan dianggap sebagai, nasihat investasi karena tidak mempertimbangkan target investasi, sumber daya finansial atau profil risiko klien secara individual.

Restriksi Regional:

Kami tidak menawarkan layanan kami kepada warga negara di yurisdiksi tertentu, seperti Kanada, China, Rumania, Singapura, Amerika Serikat, atau beberapa yurisdiksi yang tercantum dalam daftar sanksi FATF dan Uni Eropa/PBB. Informasi lebih lanjut tersedia di laman FAQ kami.

Informasi pada situs ini, serta produk dan layanan yang ditawarkan, tidak diperuntukkan bagi setiap orang yang berada di negara atau yurisdiksi mana pun yang melarang distribusi produk dan layanan tersebut menurut undang-undang atau regulasi setempat.

Vantage Global Prime LLP melakukan trading atas nama Vantage, serta diawasi dan diregulasi oleh Financial Conduct Authority. FRN: 590299 dan alamat resminya berada di 7 Bell Yard, London WC2A 2JR, Inggris’