TVBS bermitra dengan mParticle untuk membuat kumpulan seluruh data pelanggan di satu tempat

mParticle akan mendukung TVBS untuk mempersonalisasi dengan lebih baik dalam skala besar di seluruh saluran.

New York, (ANTARA/PRNewswire) – mParticle adalah Platform Data Pelanggan (CDP) bertenaga AI di waktu nyata. Hari ini mParticle mengumumkan kemitraan strategis dengan TVBS, perusahaan siaran televisi komersial Taiwan yang terkemuka. TVBS akan memanfaatkan kemampuan intelijen mParticle untuk membuat kumpulan seluruh data perjalanan pelanggan di satu tempat dan bersiap menyambut dunia tanpa cookie. Kerja sama ini menandai langkah penting TVBS untuk menciptakan pengalaman lebih personal bagi banyak pengguna di berbagai saluran.

TVBS mengoperasikan lebih dari sepuluh layanan berita di seluruh Asia dan menarik lebih dari 30 juta pengguna unik per bulan. Karena pemirsanya cukup banyak, TVBS perlu mengetahui siapa pelanggan mereka dan bagaimana mereka terlibat.

TVBS menggunakan solusi identitas fleksibel dari mParticle untuk menyatukan data anonim maupun data yang diketahui ke profil seluruh data pelanggan agar dapat kebutuhan pelanggan dalam skala besar. Dengan solusi landasan data pihak pertama di waktu nyata dari mParticle dan bersama Master Concept sebagai mitra konsultasi dan implementasi, TVBS mampu melakukan segmentasi terperinci dan menghadirkan pengalaman lebih relevan di seluruh merek dan saluran iklan. 

“Berkat solusi terdepan di industri ini dari mParticle, kami tidak perlu lagi menebak-nebak dalam mengambil keputusan. Setelah mengetahui gambaran lengkap tentang pelanggan kami, kami dapat bertindak dengan kecerdasan, keakuratan, dan efektivitas yang lebih baik. Dengan panduan bertenaga AI dari mParticle, kami dapat membangun pengalaman lebih mendalam dan lebih personal dalam skala besar,” jelas Lily Wang, Division Controller Digital Business Department di TVBS. “Sebagai CDP yang terkenal di kancah internasional dan kaya pengalaman, mParticle adalah mitra strategis dan berharga bagi perusahaan kami.”

“Untuk menciptakan pengalaman yang menumbuhkan loyalitas banyak pelanggan, perusahaan harus mampu memahami kebutuhan setiap pelanggan,” jelas Rob Murphy, Wakil Presiden Senior Global Revenue di mParticle. “Melalui kemitraan dengan mParticle, TVBS akan memiliki dasar data pelanggan agar mampu menghadirkan pengalaman yang sangat menarik di seluruh saluran, mengubah data pelanggan menjadi kepuasan pelanggan.”

Tentang mParticle

mParticle adalah Platform Data Pelanggan di waktu nyata, mengubah data pelanggan menjadi kepuasan pelanggan dengan mengatur seluruh tumpukan data pelanggan tanpa kendala. Platform mParticle yang dapat dikonfigurasi dengan kuat ini memadukan aktivasi data, keamanan, dan wawasan AI untuk membantu berbagai merek global seperti NBCUniversal, HBO Max, dan SoFi menggunakan data dengan yakin dan cepat untuk mengambil keputusan. mParticle telah mengumpulkan dana hampir $300 juta. Didirikan pada tahun 2013, mParticle berkantor pusat di New York City dan memiliki karyawan di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024