Sebelum Kirab Budaya Mahfud Ngopi Di Ono Solo Ditemani Istri

RM.id  Rakyat Merdeka – Sebelum mengikuti kirab budaya yang dipusatkan di Benteng Vastenburg, Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD ngopi di rumah makan Ono Solo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). 

Mahfud tiba di lokasi lebih dulu sekitar pukul 7 pagi. Eks Menkopolhukam datang bersama istri tercinta Ibu Zaizatun Nihayati yang mengenakan baju putih dan kerudung merah. Sementara Mahfud tampil rapi dengan  mengenakan stelan baju adat warna emas dengan ikat kepala. 

Baca juga : Blusukan Ke Tegal, Ganjar Nginep Di Gang Senggol Rumah Warga

Tak lama berselang datang Ketua DPP Puan Maharani. Hadir di lokasi jajaran TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, dan Yenny Wahid. Hadir juga perwakilan partai pendukung Ganjar Mahfud seperti Waketum Perindo TGB Zainul Majdi, politisi PDIP Ario Bimo dan FX Hadi Rudyatmo, dan Romy Romahurmuziy. Hadir juga sejumlah artis dan influencer yang akan mengantar Ganjar Mahfud ke Benteng Vastenburg. 

Sementara di depan rumah makan Ono Solo, yaitu jalan Ngarsopuro sudah berkumpul barisan kirab budaya. Pasukan kirab terdiri dari 21 pedati sapi, dan para pelaku kesenian dan budaya seperti Reog Ponorogo, Wayang Orang, dan Barongsai.

Baca juga : Kenang Nyantri Saat Kecil, Mahfud Nginep Di Ponpes Nurul Qarnain Jember

 Rencananya, Ganjar dan Mahfud akan menuju Benteng Vastenburg dengan diantar gerobak sapi. Setelah itu keduanya akan diantar ke mengunakan Mobil Jeep dari Benteng Vastenburg menuju Pintu Tol Klodran, Kabupaten Karanganyar, menuju Semarang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.