Risih Dengan WC Jadul, Begini Penampakan Toilet Mewah Nasywa Anak Desy Ratnasari

Suara.com – Terlahir dari orang tua kaya rupanya membuat Nasywa Nathania Hamzah anak Desy Ratnasari dari pernikahannya dengan pengusaha sukses Sammy Hamzah memiliki sikap perfeksionis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Desy Ratnasari ketika menceritakan kembali bagaimana sikap putrinya saat berkunjung ke rumah sang nenek.

Orang tua Desy Ratnasari memang sederhana. Tak seperti dirinya yang kini menjadi seorang artis yang hidup di rumah gedong nan mewah, kakek nenek Nasywa justru masih nyaman di rumah sederhananya.

Kondisi rumah sederhana tersebut rupanya sempat membuat Nasywa merasa tidak nyaman, terlebih lagi saat dirinya berada di dalam toilet.

Rupanya, toilet yang ada di dalam tersebut sangat sederhana. Seperti kamar mandi sederhana pada umumnya, di rumah nenek Desy terdapat toilet duduk dengan bak mandi di sampingnya.

Sehingga, jika digunakan untuk mandi, maka kamar mandinya akan menjadi basah. Itulah yang membuat Nasywa merasa risih dan kurang nyaman, tak seperti toilet di dalam rumah mewahnya yang kering dan bersih.

Melihat sikap Nasywa, sang nenek justru langsung memarahi Desy karena dianggap terlalu memanjakan anak.

“Putri saya terbiasa di rumah saya, alhamdulillah Allah mudahkan rumah kami bagus gitu (dan pakai) toilet kering. Begitu ke rumah keluarga kami kan kamar mandi basah, anakku gini-gini (bersikap risih), itu dimarahin sama Nenek,” ungkap Desy Ratnasari.

“Bukan anak saya yang dimarahi, tapi saya yang dipanggil, ‘Saya nggak mau tahu, anak kamu harus terbiasa mandi di rumah keluarga yang kayak gini. Mau toiletnya jongkok, mau toiletnya apa, (harus) biasa! Jangan pakai sandal, sandal, biarin! Kalau mau dia bersih, sikat dulu sendiri habis gitu baru dia mandi’,” sambungnya.

Desy mengungkapkan jika sang nenek memiliki sikap tegas dan tidak memandang bulu. Meski Desy telah menjadi artis terkenal dan kaya raya, namun saat berada di rumah tersebut, dia juga harus mendapatkan perlakuan yang sama dengan keluarga lainnya.

Toilet di rumah Nasywa 

Berbeda 180 derajat dengan toilet di rumah neneknya, toilet di rumah Nasywa sangat mewah dibandingkan toilet pada umumnya.

Toilet tersebut merupakan yang bertipe kering. Sehingga tempat mandi dan buang air terpisah meski masih dalam satu ruangan.

Toilet rumah Desy Ratnasari. [Instagram/thesanctuarycollectionofficial]
Toilet rumah Desy Ratnasari. [Instagram/thesanctuarycollectionofficial]

Kemewahan terlihat dengan interior toilet tersebut yang lantai dan dindingnya didominasi marmer berwarna krem,

Di sudut toilet ada wc duduk berwarna putih, letaknya bersampingan dengan ruang mandi shower yang dibatasi dengan pintu kaca bening yang menjulang. 

Sekadar informasi bahwa rumah nenek sekaligus rumah yang menjadi masa kecil Desy Ratnasari tersebut terletak di sebuah perkampungan di Sukabumi.

Toilet rumah Desy Ratnasari. [Instagram/thesanctuarycollectionofficial]
Toilet rumah Desy Ratnasari. [Instagram/thesanctuarycollectionofficial]

Bahkan, untuk bisa sampai di rumah tersebut, ia harus melewati gang sempit terlebih dahulu.

Pada saat mengunjungi rumah itu lagi, Desy mengatakan bahwa jalan di gang tersebut sudah mengalami perubahan.

Jika dulu masih berupa tanah, kini jalan tersebut sudah di aspal. Hanya saja, sungai kecil yang ada di sampingnya masih ada.

Saat tiba di depan rumah, Desy mengatakan jika penampakan rumah tersebut tidak berubah. Terdapat teras kecil yang dihiasi dengan bunga hijau dan jemuran.

Begitupun di dalamnya, masih sama dan tidak ada perubahan yang berarti. Itulah yang membuat Desy Ratnasari menjadi sangat senang saat berkunjung kembali ke rumah masa kecilnya bersama orang tua dan sang nenek.

Kontributor : Damayanti Kahyangan