Ramadhan menginspirasi setiap orang menjadi “awesome everyday”

Jakarta (ANTARA) – Presiden Samsung Electronic Indonesia Harry Lee merasa terpukau dengan keindahan budaya yang beragam saat mengunjungi beberapa kota di Indonesia, juga oleh suasana Ramadhan di Tanah Air.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, Lee menilai suasana berbuka puasa di Indonesia yang penuh kehangatan bersama teman dengan gaya yang modis berbagi kegembiraan sambil menunggu saat berbuka, sangat sayang jika tidak direkam menjadi memori indah dengan ponsel pintar.

“Momen seperti inilah yang mendorong kami berinovasi pada kualitas kamera untuk memastikan setiap momen terekam dengan jelas dan tajam, bagaimana pun kondisi pencahayaannya. Menangkap momen kebersamaan dengan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G akan menjadi kenangan Awesome untuk semua orang,” kata Lee.

Baca juga: Layar Galaxy A35 dan Galaxy A55 5G raih skor mengesankan dari DxOMark

Baca juga: Fungsi Samsung Knox Vault pada Galaxy A55 dan A35

Lee menambahkan Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G cocok untuk semua orang. Tidak hanya mereka yang suka membuat dan berbagi konten, tapi juga mereka yang suka mobile gaming.

“Ya, gaming menjadi detak jantung generasi muda saat ini. Inilah yang mendorong kami membawa Galaxy A55 5G dan A35 5G dengan performa lebih kuat dan kenyamanan bermain lebih lama dan seru. Tidak ada lagging atau lowbat atau heating di genggaman ketika bermain game,” katanya Lee.

Tak luput dari perhatian, seiring digital teknologi menjadi bagian gaya hidup, aplikasi berbahaya pun mengintai setiap sudut digital. Samsung memahami keamanan menjadi penting untuk melindungi PIN atau password dan data penting yang tersimpan dalam ponsel.

Oleh karena itu, selain kecanggihan kamera dan kekuatan performa di Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, Samsung menanamkan Knox Vault, sebuah inovasi keamanan berbasis perangkat keras yang mengisolasi PIN, password atau kunci keamanan pengguna dengan menyimpannya di dalam memori yang sangat aman.

Dengan Knox Vault, Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G diamankan secara berlapis dan real-time layaknya ponsel flagship.

Di Samsung, Lee percaya bahwa teknologi harus memperkaya pengalaman sekaligus menjadi ikon fesyen pengguna. Gelas premium yang kini mempercantik sisi belakang Galaxy A35 5G dan bingkai metal di seluruh sisi Galaxy A55 5G menambah sentuhan elegan yang dapat menyempurnakan gaya setiap hari.

“Menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan ini, inovasi teknologi kami siap membantu Anda berbagi kebersamaan dan merayakan kemenangan. Marhaban Ya Ramadhan, semoga bulan penuh berkah ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat menjalani Ramadhan yang Awesome di setiap harinya,” ujar Lee.

Baca juga: Samsung bawa Galaxy A55 dan A35 5G mulai Rp5 jutaan

Baca juga: Samsung Galaxy A35 5G siap abadikan momen bukber dengan nightography
 

Pewarta: Yana Sanwidia
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024