Ramadan 2024 Garuda Beverage Salurkan 1 000 Sepatu Untuk Siswa di Pulau Jawa

RM.id  Rakyat Merdeka – PT Garuda Beverage Sukses (Garuda Beverage) yang resmi menjadi anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) per 31 Januari 2024 menyalurkan lebih dari Rp 200 juta dalam bentuk beasiswa pendidikan dan bantuan 1.000 pasang sepatu sekolah kepada anak-anak tingkat SD-SMP di Pulau Jawa.

Donasi berupa 1.000 pasang sepatu diinisiasi oleh brand minuman Okky Jelly Drink serta merupakan rangkaian program “Ramadan Berbagi Garudafood” dalam menyambut bulan suci Ramadan 2024.

Baca juga : Ramadan, Sido Muncul Kembali Berbagi Santunan Untuk 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Bermitra dengan lembaga sosial Sekolah Relawan, penyerahan bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto didampingi oleh Direktur Komersial Garuda Beverage Sugeng Suharyono kepada perwakilan 40 anak bertempat di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa, Tangerang Selatan, Banten.

Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Sogiarto mengatakan, program donasi dan bantuan pendidikan ini merupakan komitmen Garuda Beverage untuk mendukung prinsip-prinsip penerapan bisnis berkelanjutan yang diusung oleh Garudafood.

Baca juga : Dukung Kualitas Pendidikan, Peruri Serahkan Komputer untuk 10 SD Negeri di Karawang

“Bantuan pendidikan ini disalurkan di lebih dari 50 titik di Pulau Jawa bekerja sama dengan Sekolah Relawan dengan memprioritaskan anak-anak usia sekolah yang membutuhkan sebagai target penerima manfaat,” ujar Fransiskus dalam keterangannya, Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan itu, peserta yang hadir juga disuguhkan dengan kegiatan dongeng yang sarat dengan makna Ramadan serta aktivitas fun games melalui kolaborasi dengan Kampung Dongeng Indonesia.

Baca juga : Ramadan, Sido Muncul Beri Santunan untuk 1.000 Duafa di Semarang

Sebagai informasi, sejak awal tahun 2024 Garudafood telah mengakuisisi Garuda Beverage dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 97,17 persen. Akuisisi ini menambah portofolio produk Garudafood terutama untuk kategori minuman cup dengan merek Okky Jelly Drink dan Mountea.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.