Polri gelar Rekernis gabungan lima divisi satuan kerja tahun 2024

Jakarta (ANTARA) –

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) gabungan lima divisi satuan kerja (satker) tahun 2024 yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Jumat.

 

Rakernis gabungan tersebut mengangkat tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan”.

 

Lima divisi yang menggelar rakernis secara gabungan, yakni Divisi Propam, Divisi Hukum, Divisi Humas, Divisi Teknologi dan Informatika (TIK) dan Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter).

 

Dalam amanatnya, Kapolri mengapresiasi tema yang diusung dalam rakernis lima divisi Satker Polri tersebut.

 

“Saya kira tema ini memang benar-benar yang harus dikawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa Polri kawal dengan baik sesuai tupoksi Polri,” kata Sigit.

   

Sigit berharap semua terus dilakukan perbaikan demi memberikan yang lebih baik lagi.

 

Sementara itu, Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Syahardiantono melaporkan kesiapan rakernis gabungan kepada Kapolri.

 

Syahardiantono menambahkan rakernis gabungan hari ini terdiri dari jajaran Divpropam, Divkum, Divhumas Polri, Divtik, dan Divhubinter.

 

“Dapat kami laporkan kepada Bapak Kapolri bahwa peserta rakernis yang hadir saat ini berasal dari lima divisi, yaitu Divpropam, Divhubinter, Divtik, Divkum, dan Divhumas Polri dengan jumlah peserta seluruhnya 589 orang,” kata Syahar.

 

Divisi Humas sebagai salah satu peserta rakernis meluncurkan elektronik learning Humas Polri Presisi.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024