Pantas Diperpanjang, David da Silva Ternyata Anggap Persib Bandung Sebagai…

Suara Denpasar – Persib Bandung umumkan telah resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan David da Silva.

Ditengah kabar beberapa klub yang memutuskan kontrak kerja dengan beberapa pemainnya, kini Persib Bandung mengumumkan bahwa pihaknya telah memperpanjang kontrak dengan David da Silva.

David da Silva merupakan pemain asal Brasil, yang memang telah dikontrak oleh Persib semenjak 15 Desember 2021 lalu.

Dilansir dari laman transfermarkt, kontrak David da Silva memang berlanjut hingga 30 Desember 2023 mendatang

Hingga akhirnya, dari laman resmi Persib Bandung, dikatakan bahwa kontrak kerjasama tersebut telah diperpanjang.

Bahkan terkait perpanjangan kerjasama ini, David da Silva mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang dan bangga.

Hal ini terjadi karena dirinya, yang bisa melanjutkan kontrak kerjasama tersebut, dengan klub yang sudah menggaet dirinya semenjak 2021 lalu.

“tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menerangkan bahwa Persib Bandung sudah ia anggap sebagai rumah, yang membuat dirinya selalu ingin lama berada di klub tersebut.

“Persib sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub,” tambahnya.

Perlu untuk diketahui juga bahwa, David da Silva memang telah ikut serta bertanding sebanyak 65 pertandingan, semenjak bergabung dengan Persib Bandung.

Selama bertanding, ia juga telah berhasil menyumbangkan 43 gol, yang tentunya jumlah tersebut cukup membuat prestasinya di Persib bandung sangat baik.

Apalagi saat ini, David da Silva mengungkapkan bahwa dirinya memiliki motivasi, agar bisa berkontribusi lebih besar lagi dibanding sebelumnya, agar bisa menorehkan prestasi terbaiknya untuk Persib Bandung.(*/Rizal)