Nahas! Tri Tewas Dilindas Truk Usai Terjatuh dari Motor di Grogol Petamburan Jakbar

Suara.com – Seorang pemua bernama Tri S (33) tewas usai tertabrak truk di Jalan Latumenten, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis dini hari.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto mengatakan peristiwa ini terjadi saat Tri yang saat itu sedang berboncengan motor dengan Abdul Rizal Fahlevi (34) melintas di lokasi.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Rizal, melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Latumenten Raya. 

Sesampainya di dekat gerbang Tol Jelambar 1, motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk yang sedang berhenti akibat mengalami pecah ban.

Akibat menabrak truk yang sedang berhenti, kedua pria ini terpental ke sebelah kiri. Kemudian, dari arah belakang muncul truk lain yang melindas pembonceng.

“Pembonceng tersebut meninggal di tempat,” kata Joko saat dikonfirmasi, Kamis (8/2/2024).

Korban tewas setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Sementara pengemudi kendaraan mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait pengemudi yang melindas korban. Lantaran usai melindas kendaraan tersebut langsung tancap gas.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RAUD Tangerang. Sementara pengemudi dievakuasi ke Rumah Sakit Tarakan guna mendapat perawatan.

__________________

M Iqbal Fathurahman (Magang)