Minta Tak Dipanggil Gibran Kaesang Saya Lebih Ganteng

RM.id  Rakyat Merdeka – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau tidak lagi salah memanggil namanya, dengan sebutan Mas Gibran. Meskipun keduanya nampak mirip karena kakak adik.

Saat bertemu masyarakat putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut langsung memperkenalkan dirinya. 

“Nama saya Kaesang Pangarep. Beda (dengan Gibran Rakabuming Raka), mirip tapi saya lebih ganteng pak,” kata Kaesang, Sabtu (3/2/2024).

Baca juga : Jokowi Tebar Bansos di Kandang Banteng

Kaesang pun meminta masyarakat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dia juga meminta agar masyarakat untuk mencoblos mata Gibran daripada Prabowo.

“Pak Prabowo jangan dicoblos Mas Gibran. Sebagai adik paling bungsu kesel sama kakaknya, kesempatan saya, tolong sekali matanya Mas Gibran ya pelan pelan pas di matanya, coblosnya sekali aja di katanya Mas Gibran,” jelas dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep optimistis dengan raihan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Baca juga : Tanggapi JK Tunggu Prabowo Mundur, Kaesang: Keputusan Ada Di Pak Menhan

Dia merasa yakin, pasangan nomor urut 02 itu bisa menang dalam satu putaran Pemilu 2024, menyusul hasil survei terbaru yang menyebutkan elektabilitas pasangan tersebut tembus 50 persen.

“Harus optimis sekali putaran, dan PSI masuk ke Senayan,” kata Kaesang dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming menduduki peringkat teratas dalam survei terbaru LSI Denny JA yang dirilis Selasa (30/1/2024). Prabowo-Gibran memperoleh angka 50,7 persen.

Baca juga : Jempolin Gibran Dan Kaesang, Denny Tewu: Saatnya Indonesia Dipimpin Anak Muda

Sedangkan di posisi kedua adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan angka 22 persen. Sementara, Ganjar Pranowo-Mahfud Md 19,7 persen.

Selain itu, untuk suara tidak sah adalah 0,7 persen. Kemudian yang memilih rahasia maupun tidak menjawab 6,9 persen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.