Kesaksian Sahabat: Vanessa Angel Jadi Rajin Salat Subuh Sejak Kenal Bibi Andriansyah

Kehidupan Vanessa Angel dibuka oleh sahabat yang sekaligus mantan manajernya, Kim Hawt. Dalam sebuah podcast bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, ia blak-blakan menyebut bahwa Vanessa berubah menjadi sosok yang lebih baik sejak kenal dengan Bibi Andriansyah.

Dikutip dari akun TikTok @putrigustipa7, Kim Hawt bercerita bahwa Vanessa Angel perlahan mulai memperbaiki salatnya ketika ia mengenal Bibi. 

Vanessa yang biasanya keluyuran malam dan pulang pagi, saat itu mulai rajin salat subuh hingga membuat mantan manajernya itu heran.

“Vanessa dulu kayak apa tuh, kita semua tau. Gua tuh seumur hidup kenal Vanessa, gua jarang, hampir tidak pernah yang namanya saya melihat Vanessa itu salat subuh. Sumpah, hampir tidak pernah,” kata Kim Hawt sambil mengusap air mata.

Menurut Kim, awalnya ia tidak tahu kalau Vanessa tengah dekat dengan putra sulung Haji Faisal tersebut. Hal ini lantaran Vanessa tidak bercerita apa-apa kepada dirinya.

“Itu pas dia kenal sama Bibi, dia belum cerita awalnya sama gue dia kenalnya sama Bibi. Tapi tiba-tiba dia ambil mukena, belajar salat. Intinya diperbaiki lah salatnya,” kata Kim.

Heran melihat perubahan Vanessa, Kim pun bertanya kepada artisnya itu.

“Sampai gue tanya, ‘Neng, kamu kenapa? Tumben, subuh-subuh sudah salat.’ Nggak keluyuran malam gitu. Ternyata, ya, dia lagi dekat sama Bibi,” pungkasnya.

Kesaksian Kim Hawt itu pun langsung membuat warganet ramai-ramai memuji kebaikan Bibi Andriansyah. Tak sedikit yang menyebut kalau kakak kandung Fujianti Utami itu merupakan sosok imam yang terbaik untuk Vanessa.

“Iya, Kim, aku saksi hidupnya gimana susahnya dia dulu. Aku sering nemenin dia ke makam ibunya,” komentar salah satu warganet yang mengaku pernah bekerja bersama Vanessa saat masih gabung di agency milik Eko Patrio, Ekomando.

“Bibi laki-laki baik, mengubah wanitanya ke jalan yang baik, karena Bibi tahu pada dasarnya Vanessa emang orang baik,” komentar warganet yang lain.

“Bibi memang sosok imam yang baik buat Vanessa, sampe sehidup semati,” balas warganet lainnya terharu.