Kenapa Tiko Aryawardhana Diragukan Saat Menikahi BCL? Karena Duda Akibat Cerai?

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember mendatang

Kabar terungkap dari pihak KUA Pasar Minggu Jakarta kemudian menyebar di media sosial, salah satunya diunggah akun gosip @lambe_danu.

Kabar pernikahan BCL itu mendapat beragam reaksi netizen. Tidak semua senang mendengar kabar bahagia itu, ada juga yang merasa ragu dengan keputusan BCL memilih Tiko.

Beberapa netizen khawatir Tiko justru tidak membuat BCL bahagia, apalagi latar belakang Tiko sebagai single father yang memiliki 3 orang anak.

“Emang gak ada pilihan laki lain itu duda anak 3 dan juga dulu cerai krn cekcok masalah nafkah,” kata @liado***

“Itu dia cermein mantan istri dg 3 anak perempuan masih kecil2 . Dipikir dlu gak ya mba bunga nya,” timpal @origami.***

Tiko sudah punya tiga orang anak, netizen juga takut latar belakang ekonomi Tiko akan berpengaruh terhadap Bunga, apalagi alasan Tiko bercerai dengan mantan istrinya diduga karena faktor ekonomi.

“Kalo calon lakinya aja cerme gara2 urusan nafkah trus nanti kewong sm bcl gmna tuh kelanjutannya? masa iya bcl jd tulang punggung klrga?,” @obdachlose***

Belakangan terungkap sejumlah hobi Tiko yang juga bersinggungan dengan bidang pekerjaan BCL, yakni musik. Bukan cuma itu, Tiko juga cukup menyukai gaya hidup sehat lantaran mengaku menggemari sejumlah olahraga seperti basket dan bersepeda.

Tiko Aryawardhana diketahui bekerja di bagian Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah Bank terkemuka.

Pihak KUA Pasar Minggu mengungkap, BCL sudah mengajukan surat rekomendasi nikah sejak 24 November 2023. BCL dan Tiko Aryawardhana meminta rekomendasi untuk numpang nikah di daerah Badung, Bali.