Kelebihan Range Rover Sport yang Baru Rilis di Indonesia

Land Rover Indonesia merilis Range Rover Sport. SUV berkekuatan 2.996cc ini dilengkapi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam.

Tak hanya itu, Range Rover Sport juga mampu melakukan manuver secara optimal dengan membelokkan roda belakang secara berlawanan searah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all-wheel steering.

“Kami berharap dengan performa dari Range Rover Sport Hybrid ini dapat mendorong adaptasi kendaraan listrik di Indonesia dan memberikan opsi kendaraan electric hybrid bagi para pelanggan,” Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia

Sebagai mobil berkarakter sporty, Range Rover hadir dengan teknologi terkini dengan tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang makin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata.

Terdapat 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier yang makin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

“Saya sangat bangga dan yakin dengan keunikan fitur serta desain terbarunya, Range Rover Sport akan menambah dimensi baru pada kategori kendaraan mewah juga menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis kami di masa depan, tidak hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia,” ujar Dean Brigham, Sales Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific.

Selain memanjakan pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Land Rover memberikan layanan yang terjamin bagi konsumen Indonesia.

Para pelanggan diberikan jaminan service plan selama 5 tahun, serta adanya garansi selama 3 tahun atau saat kilometer tempuh mobil sudah mencapai 100.000 km.

Untuk model Land Rover, pabrikan ini saat ini mencakup kendaraan yang sepenuhnya listrik, plug-in hybrid dan mild-hybrid, serta mesin diesel dan bensin terbaru.

Jaguar dan Land Rover yang terdepan di kelasnya diminati di seluruh dunia dan pada tahun 2020 menjual 425.974 kendaraan di 127 negara.

Land Rover adalah pemimpin global SUV mewah melalui tiga keluarga Range Rover, Discovery, dan Defender.

Jaguar adalah merek pertama yang menawarkan SUV performa all-electric premium, Jaguar I-PACE.

__Posted on
__Categories
Otomotif