Kampanye Hujan hujanan di Magelang Ganjar Puji Semangat Pendukungnya

RM.id  Rakyat Merdeka – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri pesta rakyat relawan sahabat Ganjar di Lapangan Bola Tamagung di Tinggalarum, Tamanagung, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). 

Meski diguyur hujan deras, tak menyulutkan semangat ribuan orang yang telah lama menunggu kedatangan Ganjar. Ganjar pun membakar semangat para pendukungnya. 

“Kalian enggak takut hujan ini, berani sama hujan?” kata Ganjar kepada pendukungnya. 

“Berani,” jawab mereka. 

Baca juga : Tinjau Banjir Grobogan, Ganjar Ajak Pendukung Bantu Korban

Ganjar pun memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari. 

“Hujan saja rame terus, pasti ini anak-anak militan semuanya. Saya titip tetep jaga kekompakan. Jangan lupa coblos nomor?” ujar Ganjar.

“Tiga,” jawab hadirin. 

“Yuk kompak semua. I Love you,” tutur Ganjar dengan bahasa isyarat. 

Baca juga : Prabowo Hujan-hujanan, Joget Bareng 80 Ribu Masyarakat Manado

“I love you,” jawab masyarakat dengan mengikuti gerakan tangan Ganjar. 

Ganjar mengapresiasi militansi pendukungnya di termasuk para relawan yang mengundangnya dalam berbagai pesta rakyat di berbagai daerah, termasuk di Jawa Tengah. 

“Kami menjumpai para relawan yang selalu bersemangat, hujan-hujan juga ramai. Bertemu membuat tambah semangat mereka,” tegas Ganjar. 

Pesta rakyat ini turut di meriahkan penampilan dari grup NDX AKA, band legendaris TIPE-X dan artis-artis ternama lainnya.

Baca juga : Kampanye Di Magetan, Ibas Dicurhati Emak-emak Harga Sembako Mahal

Selain itu, dimeriahkan stan UMKM yang menyediakan makanan dan jajanan enak serta ratusan doorprize menanti di acara ini.

Turut hadir Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa hingga TPD. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.