Ivan Jenner Langsung Main Lawan Ajax Pasca Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Suara.com – Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, setelah absen 19 pertandingan karena permasalahan cedera dan membela negara, akhirnya kembali bermain bersama tim muda FC Utrecht di level klub.

Meskipun absen cukup lama di level klub bersama Jong Utrecht alias Utrecht U-21, Shin Tae-yong tetap memilih Ivar Jenner sebagai pilihan utama untuk lini tengah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Sayangnya, perjalanan timnas harus berakhir pada babak 16 besar setelah kalah 0-4 dari Australia.

Setelah mengakhiri perjalanan bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Ivar Jenner kembali ke pangkuan Jong Utrecht dan menunjukkan kehadirannya dalam pertandingan tandang melawan Jong Ajax pada Selasa (6/2/2024) WIB.

Laga  tersebut diselenggarakan di Training Complex Zoudenbaich, Belanda, di mana Ivar Jenner tampil penuh sepanjang 90 menit pertandingan.

Meski menunjukkan semangat yang tinggi, usaha keras Jenner tidak cukup untuk mengubah nasib Jong Utrecht, karena mereka akhirnya menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Jong Ajax.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Jaydon Banel pada menit ke-35, mengukir kemenangan untuk Jong Ajax.

Kontributor : Imadudin Robani Adam