Hadiri Olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Mbak Rara Terawang Ada Barang Bukti Sudah Dibuang ke Sungai

Suara.com – Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara turut hadir dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun lalu.

Rara mengatakan kehadirannya dalam olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak itu untuk membantu aparat kepolisian mendatangkan hujan.

Mbak Rara di TKP Subang (Instagram/terangmedia)
Mbak Rara di TKP Subang (Instagram/terangmedia)

“Ini kan mendung-mendung terus sempat Rara pawangin agar kinerja polisi optimal. Tapi, terus pada bilang kalau mereka butuh hujan jadi nggak papa kalau hujan,” kata Rara, pawang hujan dilansir dari Instagram @lambe__danu, Rabu (25/10/2023).

Selain membantu aparat kepolisian menurunkan hujan, Rara juga membantu menerawang salah satu barang bukti berupa golok.

Rara menerawang barang bukti tersebut berada dalam elemen air, yang berarti golok itu kemungkinan sudah dibuang di sungai atau tempat lain yang berkaitan dengan air.

Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang. (istimewa)
Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang. (istimewa)

“Tadi kan sempat dicari golok. Nah penerawangan saya itu elemennya air, goloknya itu udah dibuang ke sungai atau ke mana lah,” tutur Rara.

Rara juga menyampaikan rasa dukanya pada Tuti dan Amel, yang menjadi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun lalu.

Karena sebelumnya, Rara mengatakan sudah pernah menerawang bahwa pelaku yang membunuh Tuti adalah orang yang pernah memberinya cincin.

Seperti yang diketahui, Yosep Hidayat selaku suami sekaligus ayah adalah salah satu pelaku pembunuhan Tuti dan Amel 2 tahun lalu.