Erick Thohir Ajak Pilih Prabowo Gibran

RM.id  Rakyat Merdeka – Erick Thohir telah menjatuhkan pilihan di Pilpres 2024 kepada pasangan Prabowo-Gibran. Sebagai seorang profesional, Erick pun mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024. 

“Saya mengajak Anda untuk menjatuhkan pilihan yang sama pada pasangan Prabowo-Gibran. Tanggal 14 Februari di bilik suara, arah pembangunan Indonesia ada di tangan Anda. Mari kita pastikan Indonesia maju bersama,” ujar Erick melalui akun Instagram, @erickthohir, Sabtu (10/2/2024). 

Baca juga : Naik Sisingaan, Maruarar Bawa 10 Ribu Sahabat Kampanye Prabowo-Gibran Di GBK

Menurut Erick, sosok Prabowo tepat untuk memimpin bangsa lantaran mempunyai ketulusan dan kebesaran hati dalam melayani masyarakat. Menurut Erick hal itu terlihat dari sikap Prabowo di kabinet Presiden Jokowi. 

Erick mengakui ketulusan hati Prabowo yang dua kali dalam pemilihan presiden melawan Jokowi, tapi masih mau melayani masyarakat sebagai Menteri Pertahanan.

Baca juga : 600 Ribu Warga Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Selain itu, Erick juga melihat banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Jokowi dan Prabowo. Salah satunya di bidang perekonomian dan pertahanan yang semakin dinilai semakin maju. Karena itu, Erick berharap pemilu tahun ini bisa menjadi awal baru dari kemajuan bangsa.

“Pemilu hanyalah mekanisme sesaat, namun membangun negeri yang kita cintai ini untuk selamanya. Mari bersama-sama mendoakan Indonesia maju mendoakan Indonesia maju mendunia,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.