Cerita Feni Rose Terobos Kerumunan Massa Saat Kampanye Akbar AMIN di JIS: Kayak Lagi Membelah Hutan dan Samudra

Suara.com – Presenter Feni Rose membagikan pengalamannya saat menerobos kerumunan massa pada kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 10 Februari 2024.

Pengalaman ini dibagikan Feni Rose lewat akun media sosial X @FeniRose_. Ia juga mengunggah foto dan video saat berjalan kaki lebih dari 1 kilometer untuk dapat sampai ke dalam stadion.

Berbagai medan pun dilibasnya, mulai dari jalan di tengah rel kereta api hingga berdesakan naik motor ojek.

“Berangkatnya VS pulangnya..padahal sudah ready berangkat dari 4.30.. Asoy lah pokoknya. Brangkatnya jalan 3 km , baliknya 1,5 km. Makasih ya yang tadi pagi udh kasih aku lewat .. hehehe,” tulisnya, dilihat Minggu (11/2/2024).

Baca Juga:

Ternyata Ada Aturan Resmi TNI Kalau Anggotanya Nikahi Ayu Ting Ting, Ini Syaratnya

Beda Adab Para Musisi Jelang Pilpres 2024, Iwan Fals Paling Beda Sendiri?

Bandingkan Latar Belakang Keluarga Calon Suami Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro, Lebih Mentereng Mana?

Postingan Feni Rose ini seketika menimbulkan interaksi dari warganet yang ikut berdesak-desakan berjuang menghadiri acara AMIN.

“Berasa greges kayak laperrr banget,” jawabnya menerangkan rasa lelah yang dirasakannya.

Lebih lanjut Feni Rose menceritakan jika pengalamannya hadir menerobos massa seperti membelah hutan dan samudera.

“Kayak lagi membelah hutan dan samudera,” ucapnya..

Dalam kampanye akbar AMIN, Feni menjadi pembawa acara bersama dengan Ramzi dan Narji. Dirinya pun memberikan rasa hormat kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye pamungkas AMIN.

“Alhamdulillah… Salam hormat luar biasa untuk yang datang ke JIS, dari tadi malam, bahkan sempat kehujanan, sampai siang ini berpanas panas. Peluk satu-satu. Semoga tetap sehat semuanya, dan selamat sampai di tempat tujuan,” ucapnya.

Diketahui, Anies-Muhaimin menggelar kampanye akbar pada hari terakhir masa kampanye di JIS. Suara perubahan yang dibawa paslon 01 ini pun menggema.

Ratusan ribu orang pendukung pasangan AMIN diperkirakan memenuhi stadion JIS saat kampanye yang bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah.

Dalam sambutannya, Capres Anies sempat membakar semangat para pendukungnya dengan istilah keringat seperti kristal.

Anies mengatakan keringat para pendukungnya itu seperti kristal karena telah memilih berjuang di jalan perubahan. Anies yang didampingi Muhaimin berapi-api saat mengatakan hal itu di hadapan lautan pendukungnya.

Mantan Gubernur Jakarta ini mengajak kepada para relawannya untuk berharap Allah SWT membukakan pintu-pintu keberhasilan untuknya dan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur untuk semuanya.