Cara Menemukan dan Menangkap Druddigon di Pokemon Go

Suara.com – Pokemon tipe Dragon, Druddigon, pertama kali diperkenalkan ke Pokemon Go selama acara Dragonspiral Descent pada Desember 2021. Acara tersebut merayakan wilayah Unova, dengan Black & White Legendary Reshiram dan Zekrom muncul dalam Raid Battles bintang 5, dan Druddigon juga memulai debutnya.

Druddigon tetap ada dalam permainan ini sejak saat itu, meskipun metode menangkap Pokemon yang berapi-api telah berubah.

Berikut ini cara menangkap Druddigon di Pokemon Go:

Mulai Februari 2024, satu-satunya cara untuk menangkap Druddigon adalah dengan mengalahkannya dalam Raid Battle Bintang 3.

Menurut Leek Duck, Pokemon Go akan menampilkan Druddigon sebagai Raid peringkat 3 mulai 5 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024, sebagai bagian dari acara Tahun Baru Imlek.

Sementara itu, lawan terbaik untuk Druddigon adalah tipe Dragon, Fairy, dan Ice yang kuat. Beberapa pilihan bagus adalah Dialga, Garchomp, Dragonite, Mamoswine, Weavile, Glaceon, dan Gardevoir.

Druddigon di Pokemon. [Pokemon Wiki]
Druddigon di Pokemon. [Pokemon Wiki]

Kabar baiknya, Shiny Druddigon saat ini masih tersedia. Versi Shiny telah tersedia sejak Druddigon diperkenalkan ke dalam game.

Seperti biasa, peluang menemukan versi Shiny akan sangat rendah, sehingga pengguna hanya perlu menghadapi Druddigon sebanyak mungkin dalam Raid Battle Bintang 3.

Beberapa pemain mungkin bertanya-tanya apakah Druddigon mengalami evolusi. Namun sayangnya, Druddigon adalah satu-satunya anggota keluarga Pokemon darinya. Artinya, Druddigon tidak dapat berevolusi di game mana pun dalam waralaba Pokemon. Ini cukup umum terjadi pada tipe Dragon, sehingga tidak terlalu mengejutkan.