Caleg PDIP Rahman Mangati Siap Beri Harapan Baru Bagi Manokwari

RM.id  Rakyat Merdeka – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, bersama para pendukungnya menghadiri kampanye tatap muka yang digelar oleh caleg PDI Perjuangan, H. Abdul Rahman Mangati.

Acara yang dihadiri Hermus Indou yang juga Bupati Kabupaten Manokwari ini tampak berlangsung semakin meriah dan penuh kekeluargaan di Kampung Makassar, Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat, Jumat (9/2/2024) malam.

Adapun Rahman Mangati merupakan caleg dari daerah pemilihan 1 Manokwari, yang meliputi Kelurahan Manokwari Barat, Sanggeng, Wosi, Udopi, Inggramui, Soribo dan Kelurahan Tanah Merah Indah.

Pada kesempatan ini, Hermus Indou, yang juga Bupati Manokwari, menjelaskan pentingnya memilih PDI Perjuangan untuk melanjutkan pembangunan daerah. Di antara pembangunan yang disebutkan adalah perbaikan bandara dan pasar.

Baca juga : Pj Walkot Tangerang Serahkan Beasiswa Bagi Puluhan Mahasiswa

Untuk itu ia mengajak seluruh warga Kampung Makassar agar dalam menentukan pilihan tanggal 14 Februari 2024, harus selaras dengan kandidat yang diusung oleh PDIP, baik kabupaten, provinsi, pusat hingga presiden.

“Kenapa kita harus memilih PDI Perjuangan, karena kita ingin melanjutkan lagi pembangunan ke depan. Manokwari hari ini kita mulai bangun satu per satu. Bandara, pasar mulai kita perbaiki,” kata Hermus disambut antusias para hadirin.

Selain itu, Hermus Indou juga menyoroti pentingnya keterwakilan warga Bugis Makassar di parlemen, dengan mengajak warga untuk memenangkan Rahman Mangati.

“Haji Rahman ini dari Bugis Makassar, tapi lahir besar di Manokwari. Ini saudara saya juga,” ucap Bupati Manokwari.

Baca juga : Wajah Lama Pergi, Wajah Baru Datang

Pada kesempatan yang sama, Rahman Mangati yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari itu, menyatakan siap untuk menyambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah.

“Kebetulan yang memimpin daerah ini adalah dari PDI Perjuangan. Dan kami siap menjadi penyambung aspirasi bapak/ibu,” tutup Rahman, yang juga Ketua KKSS Manokwari.

Diketahui, Abdul Rahman Mangati, adalah seorang tokoh dengan hati yang terpatri dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di Manokwari.

Ia menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manokwari untuk periode 2019-2024. Pernah juga menjadi anggota DPRD Manokwari selama dua periode yakni, 2009-2014 dan 2014-2019.

Baca juga : Jelang Imlek, Rifan Financindo Berjangka Prediksi Harga Emas Bergerak Naik

Bagi Rahman Mangati, politik bukanlah sekadar arena pertarungan kekuasaan, melainkan sebuah panggung yang memungkinkan suara aspirasi masyarakat kecil didengar dan diperjuangkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.