Beda Sikap dengan Gisel, Gilang Dirga Murka dan Kecam Kasus Kematian Dante

Suara.com – Kasus kematian Dante masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Penyidikan dari kepolisian pun masih terus berjalan meski telah menangkap YA, pacar Tamara Tyasmara yang diduga terlibat.

Satu persatu para selebritis pun mulai buka suara membahas mengenai kasus kematian Dante. Mulai dari Kiki Farel hingga terkini, Gilang Dirga.

Aktor yang pandai menirukan suara orang lain itu mengecam terduga pelaku dalam kasus kematian Dante. Ia bahkan berharap bila terduga pelaku mendapat hukuman mati.

“Ya biadab lah itu, nggak bener lah itu, gue sih pengennya hukumannya mati ya itu,” ucap Gilang Dirga kesal.

Potret Tamara Tyasmara di Tahlilan Dante (Instagram/@rennov3011)
Potret Tamara Tyasmara di Tahlilan Dante (Instagram/@rennov3011)

Dia mengaku emosi dengan kasus kematian putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara tersebut. Ia juga tak berani melihat video CCTV kematian Dante yang tersebar di media sosial.

“Aduh gua aja sampai nggak berani lihat videonya,” jelasnya.

Gilang Dirga yang juga memiliki anak balita itu kini merasa semakin tak mempercayai orang lain terkait pengasuhan putranya.

“Iya asli gue jadi lebih takut bener, gue jadi mulai nggak percaya siapapun akhirnya sekarang kalau mau nitipin anak ya gue mesti hati-hati dulu, lebih parno,” ungkapnya.

Pengakuan Gilang Dirga ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang membandingkan reaksi Gilang Dirga dengan Gisella Anastasia.

Bukan tanpa alasan, Gisel baru-baru ini tuai kritik pedas lantaran dianggap membela YA usai menyebut bila lelaki tersebut hanya membantu Dante belajar berenang.

Keluarga Gilang Dirga [Instagram/@adieztyfersa]
Keluarga Gilang Dirga [Instagram/@adieztyfersa]

“Beda ma Gisel, bangga banget bela pelaku,” komentar seorang warganet.

“Kok Gisel ga berfikir juga kaya Gilang ya, padahal sama-sama punya anak kecil,” tulis warganet lain.

“Semua ortu yang punya anak kecil khususnya pasti marah, geram ngeliat CCTV alm Dante yang membela pelaku seperti Gisel contohnya perlu dipertanyakan hati nuraninya terbuat dari apa sebagai seorang ibu,” tambah warganet yang berbeda.