Bawa Desain Unik, Render Terbaru Nothing Phone 2a Ternyata Palsu?

Suara.com – Beberapa waktu yang lalu, beredar render Nothing Phone 2a yang mengungkap desain unik perangkat tersebut. Sayangnya, baru diungkap jika render perangkat yang beredar ini adalah palsu.

Dalam foto yang beredar, perangkat baru Nothing Phone ini hadir dengan desain concealing case yang memperlihatkan detail bodi perangkat. Nothing Phone 2a ini membawa desain punch hole di bagian atas layar.

Terlihat di render yang diungkap OnLeaks ini, bagian belakang perangkat ini hadir dengan dua sensor utama. Kamera perangkat ini membawa resolusi 50 MP dari Samsung GN9 serta 50 MP JN1 lensa ultrawide.

Perangkat baru Nothing Phone ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang beresolusi Full HD Plus yang memiliki kecepatan refresh rate 120 Hz.

Dilansir dari GSM Arena, terungkap jika render yang beredar ini adalah palsu. Foto tersebut rupanya merupakan render yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut namun tidak berhasil untuk diproduksi.

Sebelumnya, Evan Blass dari @evleaks mempertanyakan desain Nothing Phone 2a yang beredar ini. Dirinya menyebut jika desain tersebut tidak masuk akal dengan tagline yang dibawanya.

Jadi, sepertinya bocoran Nothing Phone 2a adalah salah. Ini bukan render resmi. Sorry” tulis @OnLeaks dalam cuitan di akun X miliknya.

Sebelumnya, Nothing Phone dipastikan akan merilis perangkat baru sekaligus penerus seri lalu yang diberi nama Nothing Phone 2a. Sayangnya, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis secara resmi nantinya.