Bandar Udara Pattimura Ambon suguhkan atraksi barongsai rayakan Imlek

Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan bagi seluruh penumpang Bandar Udara Pattimura Ambon dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Ambon (ANTARA) – PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, Maluku menyuguhkan atraksi barongsai di ruang tunggu terminal domestik untuk menghibur para penumpang dan merayakan Imlek tahun 2024.

General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon Shively Sanssouci, di Ambon, Sabtu, mengatakan atraksi barongsai tersebut digelar guna memeriahkan perayaan Imlek tahun 2024.

Perayaan Imlek di Bandar Udara Pattimura Ambon mencakup pertunjukan barongsai dengan penuh kegembiraan bagi seluruh pengguna jasa bandara.

Pertunjukan barongsai dimulai dari area parkir Bandar Udara Pattimura, berlanjut ke area terminal keberangkatan, menyajikan gerakan barongsai yang khas dan semangat kegembiraan yang dinikmati oleh penumpang dan pengantar yang hadir di bandara.

“Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan bagi seluruh penumpang Bandar Udara Pattimura Ambon dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” katanya lagi.

Bandar Udara Pattimura Ambon juga telah menyiapkan dekorasi khusus di area terminal untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Selain itu menyediakan tempat untuk untuk foto foto booth, pemasangan lampion dan hiasan bertuliskan “Gong Xi Fa Cai” di berbagai sudut terminal kedatangan dan keberangkatan yang bertujuan untuk menambahkan kehangatan dan semangat menyambut Tahun Baru Imlek.

Bandara Pattimura juga berkomitmen memberikan layanan terbaik demi memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap penumpang, dengan fokus pada keamanan, keselamatan, dan kenyamanan operasional.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini, dan berharap perayaan tersebut membawa kebahagiaan bagi semua penumpang dan pengunjung yang turut hadir.

“Kami berharap seluruh masyarakat yang merayakan Imlek dapat berbahagia, karena berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman serta dapat kembali ke tujuan masing-masing dengan selamat dan kembali menjalani rutinitas dengan baik,” katanya pula.
Baca juga: Pemprov Maluku percepatan ekspor hasil laut lewat Bandara Pattimura 
Baca juga: Bandara Pattimura Ambon layani 21.298 penumpang di periode Natal

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024