Axioo hadirkan laptop khusus generasi muda

Jakarta (ANTARA) – Axioo kembali menghadirkan laptop terbarunya yang dikhususkan untuk pengguna muda dalam menunjang berbagai kegiatan dan juga gaya hidup mereka melalui Hype Series.

Seri ini menjadi standar baru bagi laptop gaya hidup di tahun 2024 yang dibekali dengan performa terbaik di kelasnya, desain ramping, serta harga yang terjangkau.

“Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat,” kata VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), Roberto Saputra dalam keterangan resminya, Rabu.

Dia juga meyakini bahwa dengan hadirnya unit terbaru ini akan menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.

Baca juga: Axioo bawa Axioo Tech Day ke seluruh Indonesia

Baca juga: Dukung produk dalam negeri, Kementerian PUPR kunjungi pabrik Axioo

Axioo Hype Series mengusung tema desain Hype Up Your Life dan tersedia dalam enam varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri. Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping,
big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip IntelCeleron.

Kedua seri ini, diklaim oleh Axioo telah memiliki performa yang sangat baik untuk bisa diandalkan dalam mengerjakan berbagai tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp2.4 juta.

Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel core i3 dan i5 sudah didesain khusus untuk mendukung segment enterprise dengan premium desain.

Laptop varian ini juga sudah dibekali dengan ukuran big-size keyboard dan juga desain yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesa dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan. Harga jual mulai dari Rp4.1 jutaan.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen untuk mendukung segment multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini didukung oleh backlit keyboard dan multi-screen output.

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya,. Harga jual mulai dari Rp4.9 jutaan.

Baca juga: Axioo hadirkan laptop gaming di bawah 20 juta

Baca juga: Axioo tawarkan “gaming series” terbaru
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024