Anies Ajak Pendukungnya Perjuangkan Perubahan Bersama sama

RM.id  Rakyat Merdeka – Capres nomor urut 01, Anies Baswedan mengajak, kepada para pendukungnya untuk memperjuangkan gerakan perubahan bersama-sama sampai tuntas. Menurut Anies, perubahan ini tidak akan datang begitu saja, perubahan ini harus kita perjuangkan sampai tuntas.

Begitu kata Anies kepada pendukungnya saat kampanye di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Kampanye berlangsung meriah.

Baca juga : Lautan Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Merahkan Lapangan Simpang Lima

Menurut Anies beberapa hari ke depan merupakan puncak dari perjuangan sejak satu tahun lebih. Dia meminta,  pendukungnya untuk menjaga, mengawasi, hingga menjangkau masyarakat lainnya dengan sepenuh hati.

Jika menang, dia akan memperingati hari tersebut sebagai Hari Perubahan Indonesia. Ia bersama calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, berjanji akan berkomitmen menjaga amanah yang telah dirinya bawa dengan sepenuh hati. Karena sepanjang dirinya berkampanye, banyak masyarakat yang menginginkan untuk tidak dikhianati.

Baca juga : Kampanye Terbuka Di Pacitan, Ibas Ajak Pendukung Lawan Kecurangan

Dia juga menegaskan dirinya memasuki arena politik ini dengan membawa etika, kehormatan, berdasarkan rasa kecintaan terhadap Republik Indonesia. “Jangan hukum kami atas kesalahan orang lain, Insya Allah allah kami akan istiqomah,” katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.