Alasan Raffi Ahmad Pilih Ariel NOAH Jadi Lawannya, Takut Kalah Kalau Lebih Muda

Suara.com – Raffi Ahmad menyetujui tantangan Raja Sapta Oktohari selaku promotor pertandingan Superstar Knockout untuk menjadi petarung selanjutnya yang naik ring tinju. Namun suami Nagita Slavina itu memiliki syarat, asalkan lawannya tidak lebih muda darinya.

Sang presenter rupanya sadar bahwa kemampuannya terbatas dan dia bisa ‘dihabisi’ jika harus berduel dengan anak muda.

“Kalau aku lawan anak muda, aku habis,” ujar Raffi Ahmad dikutip Suara.com dari vlog YouTube RANS Entertainment, Senin (20/11/2023).

Karena alasan itu pula ayah dua anak itu akhirnya menyebut nama Ariel NOAH untuk diajak berduel. Itu pun kalau sang vokalis menyanggupi tantangannya. 

“Kalau (Ariel) mau nggak apa-apa,” ucap Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Nagita Slavina yang juga ada di vlog itu menanggapi rencana duel sang suami. Ibu dua anak itu ternyata tidak mengizinkan Raffi Ahmad tanding tinju, meskipun lawannya Ariel NOAH.

“Eh tapi kamu nggak usah main lah, ngapain sih. Janganlah kamu lawan-lawan kayal Ariel gitu, nggak ah. Nggak, nggak jangan,” kata Nagita Slavina protes.

Sementara itu tantangan duel itu sudah ditanggapi Ariel NOAH. Di luar dugaan, berbeda dengan Raffi, rupanya Ariel tidak antusias menyanggupi tantangan tersebut.

“Gue ngelak. Ini gue memang nggak bisa jawab, jadi gue ngelak aja, hahaha,” kata Ariel saat ditemui di kesempatan lain.