4 Zodiak Ini Tak Bisa Ungkapkan Cinta Lewat Ucapan, Bahasa Cintanya Bukan Word of Affirmation

Suara.com – Setiap orang bisa memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda. Bahkan satu pasangan juga bisa punya cara berbeda dalam mengungkapkan kasih sayangnya. Dilihat dari zodiaknya, Astrologi mengatur ada empat zodiak yang tidak terbiasa mengekspresikan cinta dengan kata-kata.

Mereka mungkin cenderung diam soal perasaannya, bahkan bisa juga memendam emosinya demikian lama. Tetapi, orang-orang ini biasanya memiliki perasaan cinta yang mendalam dan menunjukannya langsung melalui perbuatan. Sehingga, bisa dipastikan kalau bahasa cinta mereka memang bukan word of affirmation.

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak yang tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta lewat ucapan.

1. Cancer

Cancer sering dijuluki sebagai penyair para zodiak yang pendiam. Bahasa cinta mereka diungkapkan melalui tindakan pengasuhan, menciptakan tempat berlindung yang aman bagi orang yang mereka cintai. Baik itu dengan menyiapkan makanan hangat buatan rumah atau pelukan yang menenangkan.

Cancer mengekspresikan cinta mereka melalui gerak tubuh, bukan kata-kata. Simfoni diam kasih sayang mereka adalah bukti kedalaman perasaan cinta yang mereka miliki.

2. Virgo

Virgo, dengan perhatiannya terhadap detail, menyampaikan cinta melalui aksi melayani yang meluluhkan hati. Sifat teliti mereka justru menjadi bentuk ekspresi kepedulian dan peduli yang mendalam kepada orang yang dia kasihi. Virgo rela melakukan apa pun, mulai dari mengatur ruangan yang berantakan hingga mengantisipasi kebutuhan.

Virgo menunjukkan cinta melalui seni kesempurnaan. Komitmen diam-diam dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan menciptakan landasan yang stabil untuk hubungan yang langgeng.

3. Scorpio

Scorpio memang penuh teka-teki. Gairah mereka sangat dalam dan bisa mengekspresikan cinta hanya melalui tatapan tajam dan hubungan emosional yang mendalam.

Scorpio lebih memilih tindakan daripada kata-kata. Itu sebabnya orang lain kadang perlu menggali misteri jiwa yang dalam untuk menjalin ikatan yang kuat dengan Scorpio. Cinta diam-diam mereka adalah sebuah perjalanan ke kedalaman hati, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan untuk pasangannya.

4. Capricorn

Capricorn lebih suka menjalani hidup dengan pragmatis. Begitu juga dalam menjalin hubungan asmara. Dia akan mengekspresikan cinta dengan lebih dulu membangun fondasi yang kuat. Komitmen mereka tak tergoyahkan, Capricorn bahkan bisa dengan diam-diam membuat rencana masa depan dengan tujuan dan pencapaian bersama pasangannya.

Capricorn mungkin jarang mengungkapkan perasaan cinta lewat ucapan, tetapi tindakannya mengungkapkan banyak hal. Dari perencanaan jangka panjang hingga memberikan dukungan yang teguh, Capricorn akan melakukan bnayak hal agar hubungannya berjalan langgeng.